Sidang Skripsi Mahasiswa Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Telah terselenggara Sidang Skripsi Program Studi Fakultas Hukum Universitas Pamulang pada tanggal 29 Juli 2020. Sidang ini diikuti oleh Mahasiswa yang masing-masing membawa hasil penelitiannya untuk dipertanggung jawabkan di depan para penguji.

Adapun acara tersebut diawali dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Ferry Anka Sugandar, S.H., M.H. beliau berkata ” seluruh peserta uji untuk mempersiapkan diri dengan baik dan menjawab segala pertanyaan yang di ajukan oleh para penguji” tuturnya.

Selain itu Kaprodi Hukum S1 Dr Taufik Kurrohman, SHI, MH memberi sebuah arahan dan motivasi kepada para peserta uji untuk tidak lupa berdoa dan senantiasa fokus terhadap apa yang akan dihadapi nanti.

Lanjutnya “dengan banyaknya peserta uji memberikan semangat dan atmosfir yang baik terhadap sebuah penerapan dan kegiatan yang berlangsung. Sidang skripsi ini menjadi pintu terakhir yang harus dilewati oleh setiap mahasiswa untuk menyelesaikan studi strata 1 nya sehingga layak tidaknya akan di uji dalam prosesi acara ini” pungkasnya.

Pelaksanaan di tengah pandemik ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan face shield, memakai handsinitizer, dan menjaga jarak 1 meter antar peserta, dan membatasi konsentrasi kerumunan pada ruangan.

Semoga dengan ini diharapkan mahasiswa lulus semua dengan hasil yang memuaskan, sehingga para calon sarjana hukum ini mampu berkontribusi secara langsung di tengah masyarakat dan dapat menjaga nama baik alamamater Universitas Pamulang. (REZ).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *