Pelaksanaan Sidang Skripsi di akhir Semester Genap Tahun Ajar 2020

Telah terselenggara Sidang Skripsi Program Studi Fakultas Hukum Universitas Pamulang selama dua hari yaitu pada tanggal 13 dan 15 Agustus 2020. Sidang ini diikuti oleh Mahasiswa yang masing-masing membawa hasil penelitiannya untuk dipertanggung jawabkan di depan para penguji.

Adapun acara tersebut diawali dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Ferry Anka Sugandar, S.H., M.H. beliau berkata “walau dimasa pandemik harus tetap semangat Insyaa Allah masa pandemik segera berakhir, harus semangat dan jangan sampai mengecewakan diri sendiri dan keluargaā€¯ tuturnya.

Kata sambutan oleh Kerua Program Studi Ilmu Hukum Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. menjelaskan secara terperinci berkaitan dengan teknis pelaksanaan dari awal prosesi sampai proses yudisium pada akhir kegiatan sidang skripsi. Mahasiswa diharapkan mampu menjawab semua pertanyaan penguji dan secara penuh mempertanggungjawabkan hasil penelitiannya.

Selain itu Wakil Kaprodi Hukum S1 Aria Dimas Harapan, SH, MH memberi sebuah arahan dan motivasi kepada para peserta uji untuk tidak lupa berdoa dan senantiasa fokus terhadap apa yang akan dihadapi nanti.

Lanjutnya Wakaprodi menjelaskan prosesi acara dan teknis administrasi dalam hal deadline revisi, pendaftaran dan informasi lainnya yg berhubungan pada kegiatan Sidang Skripsi.

Pelaksanaan di tengah pandemik ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan face shield, memakai handsinitizer, dan menjaga jarak 1 meter antar peserta, dan membatasi konsentrasi kerumunan pada ruangan.

Semoga dengan ini diharapkan mahasiswa lulus semua dengan hasil yang memuaskan, sehingga para calon sarjana hukum ini mampu berkontribusi secara langsung di tengah masyarakat dan dapat menjaga nama baik alamamater Universitas Pamulang. (REZ).