Penandatanganan MoU & PKS Antara STIH-PAINAN Dengan UNPAM Bersama Fakultas Hukum Serta Program Studi Magister Hukum S-2 UNPAM

Tangerang Selatan (23/09) bertempat di ruang rapat lantai 10 Kampus II Viktor Universitas Pamulang telah diselenggarkan penandatanganan MoU ( _Memorandum of Understanding_ ) dengan PKS (Perjanjian Kerjasama) yang ditandatangani oleh ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH PAINAN) yakni Bapak Dr. Aan Asphianto, S.Si.,S.H.,M.H. dengan Rektor Universitas Pamulang (UNPAM) Bapak Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. Acara yang juga diikuti dengan Penandatanganan PKS antara Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan dengan Dekan Fakultas Hukum UNPAM Bapak Ferry Anka Sugandar, SH, MH. dan Ketua Program Studi Magister Hukum S-2 UNPAM Bapak Dr. Bachtiar Baital, SH, MH. turut hadir Ketua Yayasan Sasmita Jaya Bapak Dr. (H.C) H. Darsono menyaksikan penandatangan MoU dan PKS tersebut.

Pada Kesempatan yang diberikan oleh Bapak Dr. (H.C) H. Darsono melalui sambutannya, beliau mengungkapkan Universitas Pamulang hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat mengenyam pendidikan yang terjangkau bagi semua kalangan Membangun kampus tidak lepas dari niat kami memberikan kesempatan dan solusi bagi kaum marjinal. Mengembangkan layanan Pendidikan untuk mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi. Supaya mereka bisa meningkatkan kehidupan. Pada Kesempatan yang diberikan selanjutnya Bapak Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan terjalinnya hubungan kerjasama ini agar kerjasama antara Universitas Pamulang dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan bisa untuk saling menguntungkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak terutama bagi pelaksanaan akifitas pelaksanaan Tri Darma Perguruan tinggi, baik pelaksaan penelitian maupun pengabdian masyarakat bersama antara dosen baik dari Universitas Pamulang dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan.

Selanjutnya pada sambutan dari pihak Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan yang diwakili oleh ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum PainanĀ  Bapak Dr. Aan Asphianto, S.Si.,S.H.,M.H. melalui sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa kedatangan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum PainanĀ  ke Universitas Pamulang adalah pertama-tama upaya membangun tali silaturahmi antara lembaga pendidikan dan selanjutnya upaya menjalin kerjasama dari berbagai aspek pengembangan pendidikan baik Kerja Sama Akademik maupun Non Akademik.

Acara yang dilanjutkan dengan Penandatanganan penandatanganan MoU dengan PKS bersama oleh Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan dengan Universitas Pamulang bersama Fakultas Hukum dan Program Studi Ilmu Hukum S-1 Universitas Pamulang. Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan ditutuup dengan doa ini diakhiri dengan pengabadian moment melalui foto bersama. (IQ)