Penandatanganan Kerjasama FH UNPAM bersama Kecamatan Setu

Telah terselenggara Penandatanganan Kerjasama antara Kecamatan Setu dan Fakultas Hukum Universitas Pamulang di Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pada Wilayah Kecamatan Setu, Tangerang Selatan pada hari senin tanggal 12 Oktober 2020 di Kantor Kecamatan Setu.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Drs. H. Hamdani, HS., M.A. beserta jajarannya dan seluruh Lurah di bawah wilayah Kecamatan Setu. Dari pihak Fakultas turut hadir Dekan FH Unpam Ferry Anka Sugandar, SH, MH. Beserta Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Dr. Taufik Kurrohman, SHI, MH. Beserta jajaran dosen satuan gugus mutu.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin kerja sama antar kedua lembaga pemerintahan dan lembaga pendidikan dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi.

Sambutan pertama diberikan oleh Dekan Fakultas Hukum Bapak Ferry Anka Sugandar, SH, MH. “Maksud dan tujuan kami adalah untuk menjalin kerjasama terhadap Kecamatan Setu berkaitan bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, dalam kerjasama ini memudahkan koordinasi dan birokrasi berkaitan dengan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dari seluruh dosen-dosen Fakultas Hukum Universitas Pamulang terhadap masyarakat yang terwadahi oleh Kecamatan Setu dan Kelurahan di bawahnya” pungkasnya.

Sambutan kedua diberikan oleh Bapak Camat Drs. H. Hamdani, HS, M.A. beliau berkata “kami sangat berharap besar atas kerjasama ini, sudah saatnya untuk bermanfaat kepada masyarakat, mengingat permasalahan yang sangat kompleks disetiap daerah sehingga kajian-kajian hukum dari FH Unpam dapat berkiprah mendampingi untuk mencapai keadilan”.

Lanjutnya “kami selaku Kecamatan Setu sangat mengapresiasi atas keseriusan dalam bersinergi bersama pemerintah untuk melaksanakan segala kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat”.

Semoga dengan terselenggaranya penandatanganan kerjasama ini dimaksudkan terjalin hubungan timbal balik yang bermanfaat berkaitan dengan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. (REZ)