Telah terselenggara pelaksanaan proses serah terima jabatan ketua HIMA FH Unpam periode 2020-2021 pada hari selasa tanggal 17 November 2020 di kampus Unpam gedung viktor.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dekan Fakultas Hukum Dr (C) Ferry Anka Sugandar,  SH,  MH., Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Dr. Taufik Kurrohman,  SHI,  MH., Wakil Kaprodi Aria Dimas Harapan,  SH,  MH., dan Koord. Bid.  Kemahasiswaan Yusman,  SH,  MH.

Dalam sambutanya Dekan FH berkata “Diharapkan dengan terpilihnya ketua HIMA yang baru memberikan juga semangat baru dalam menjalankan roda kepemimpinan HIMA berlandaskan humanis dan religius”.

Selanjutnya sambutan kedua oleh Kaprodi Ilmu Hukum S-1 “Terus senantiasa jaga kekompakan terhadap sesama mahasiswa dan gugus mutu untuk mengcreate hal-hal positif baik akademik dan non akademik demi peningkatan mutu” pungkasnya.

Serah terima jabatan sebagai ketua HIMA terpilih disaksikan langsung oleh pejabat FH Unpam dan pejabat Prodi serta jajaran pengurus HIMA periode sebelumnya dan periode saat ini. Saudara Adam Andriantama Bayu Aji periode 2020-2021 dan Saudara Solihin Muhammad Nasution periode 2019-2020 melangsungkan proses serah terima jabatan dengan lancar dan hikmat.

Semoga dengan terpilihnya ketua HIMA baru,  dapat memberi dorongan positif dan memberikan pembelajaran berorganisasi yang baik bagi mahasiswa sesuai dengan norma agama dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. *(Rez)

Serah Terima Jabatan Ketua HIMA FH Unpam Periode 2020-2021

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *