Telah terselenggara rapat koordinasi bersama antara fakultas dan prodi di ruang 240 gedung viktor kampus Unpam tanggal 4 Mei 2021.

Dalam rapat tersebut Dekan Fakultas Hukum Dr. Oksidelfa Yanto, SH, MH. menyampaikan “Tetap kerjasama dan bersinergi untuk keberlangsungan fakultas dan prodi lebih baik lagi”.

Sambutan selanjutnya Ketua Program Studi Ilmu Hukum S1 Dr. Taufik Kurrohman, SHI, MH. “Bahwa target kerja yang sudah ditetapkan diharapkan tetap berprogres walau dalam masa liburan”pungkasnya.

Wakil Kaprodi S1 Aria Dimas Harapan, SH, MH. berkata “Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat, berikan hasil yang terbaik yakin bahwa perjuangan usaha kerja keras kita semua sudah baik dan teruskan lebih baik lagi”.

Selanjutnya penyampaian oleh sekretaris prodi Muhamad Iqbal, SH, MH. “Target kerja yang sudah ditetapkan akan kita evaluasi bersama setelah masa idul fitri, dan jangan lupa tetap semangat”.

Dalam agenda rapat ini sekaligus turut hadir jajaran staff prodi dan OB prodi hukum, dimana dalam acara selanjutnya pemberian bingkisan sembako diberikan kepada jajaran fakultas dan prodi secara simbolis diberikan oleh Dekan FH kepada Pak Edy Mulyanto, SH, MH. (Dosen Bid. Kerjasama).

Semoga dengan rapat koordinasi ini mampu mempererat sinergitas dan mobilitas yang lebih efektif dan efisien. (REZ).

Rapat Koordinasi Fakultas dan Prodi Menjelang Idul Fitri

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *