Telah terselenggara acara halal bi halal fakultas hukum unpam yang diselenggarakan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting pada hari selasa tanggal 18 Mei 2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir pejabat struktural fakultas dan prodi serta seluruh dosen-dosen fakultas hukum. Acara berjalan dengan sangat lancar dengan memberikan keterlekatan antar dosen untuk merajut tali silaturahmi agar suasana guyub semakin terjalin.

Acara tersebut berisikan arahan-arahan yang memotivasi baik tentang kehidupan sosial dan tridarma perguruan tinggi dimana Dekan Fakultas Hukum Dr. Oksidelfa Yanto memberikan sambutan beliau berkata “Mari jalin keutuhan dan keharmonisan antar dosen agar menjadikan fakultas dan prodi lebih baik, tetap menjaga kredibilitas dan integritas sebagai dosen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia” pungkasnya.

Selanjutnya sambutan kedua diberikan oleh Kaprodi Ilmu Hukum S-1 Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan hal-hal yang bersifat teknis terkait pembelajaran semester depan dan program kerja “Kita akan melaksanakan pembelajaran offline pada semester depan walau dengan keterbatasan dan penerapan protokol kesehatan. Kendati demikian tetap merujuk pada kondisi dinamika pandemik kedepan seperti apa, semoga kita semua diberi kesehatan selalu” paparnya.

Acara selanjutnya adalah pemberian kultum dan doa bersama untuk kebaikan fakultas dan prodi di hari yang fitri ini dan kedepannya dosen-dosen fakultas hukum tetap solid. Penyampaian kultum dan doa bersama disampaikan dan dipimpin oleh Amin Songgirin, S.H.I., M.Ag.

Semoga dengan terjalinnya halal bi halal di hari yang fitri ini memberikan lembaran baru yang lebih indah agar setiap dosen memiliki erat kasih dan sinergitas yang mumpuni untuk menjadikan fakultas hukum universitas pamulang mencapai keunggulan yang hakiki. (REZ).

Halal Bi Halal Virtual 1442 Hijriah Fakultas Hukum Universitas Pamulang

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *