Telah terselenggara acara penandatanganan Naskah perjanjian kerjasama antara Fakultas Hukum Unpam dan Dinas Koperasi & UMKM Tangerang Selatan, pada tanggal 31 Mei 2021. Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Dekan FH Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H., Kaprodi Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H., Wakaprodi Aria Dimas Harapan, S.H. M.H., Edy Mulyanto selaku dosen bidang kerjasama dan penjaminan mutu dari Gugus Mutu FH Unpam, Pak Hendrik F, Siregar Dosen FH Unpam, serta Kepala Dinas Koperasi & UMKM, yaitu Bapak Deden Deni, S.E., M.M. beserta jajarannya.

Dalam penuturannya Bapak Kadis Deden Deni, S.E., M.M. berkata “Jika ada¬†event seperti wisuda di Unpam, harapannya diadakan bazaar utk memperkenalkan produk UMKM khas Tangsel”

lanjutnya “Di dalam bazaar¬†itu tersebut tersedia berbagai macam oleh-oleh atau craft, handmade, kuliner khas tangsel” pungkasnya.

Selain itu kerjasama ini dalam bidang pendidikan, penelitian dan PKM yang nantinya akan membuka jaringan civitas akademika untuk turut serta bersinergi bersama dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan tersebut mampu menjadikan civitas akademika Fakultas Hukum Unpam dan masyarakat pada umumnya memiliki jiwa inovatif dan jiwa enterpreneur yang melek akan hukum yang pada akhirnya menggerakan roda perekonomian dari sektor yang paling kecil. (REZ).

 

Penandatanganan Kerjasama FH Unpam dan Dinas Koperasi dan UMKM Tangerang Selatan

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *