Telah terselenggara rapat kerja Satuan Gugus Mutu, diruang V240 Kampus viktor pada hari jumat tanggal 04 Juni 2021.
Dalam rapat Satuan Gugus Mutu turut hadir Dekan FH, Kaprodi, Wakaprodi dan Sekprodi yang juga memimpin jalannya prosesi rapat tersebut.
Rapat dimulai dengan pembacaan agenda rapat oleh sekretaris Prodi Bapak Mohamad Iqbal, S.H., M.H dimana agenda meliputi Evaluasi dan Monitoring Program SGM, SDM Dosen dari data SGM dalam pelaksanaan Tri Dharma danProgram SOP Perbidang, Persiapan Pengisian dan pengerjaan Siskemu.
Dalam arahannya Dekan FH Bapak Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H menyampaikan untuk mendukung kinerja dosen SGM akan diajukan penambahan dosen SGM, dalam setiap program kerja harus ada laporan progres dari setiap kegiatan yang dilaksanakan masing masing bidang dalam SGM.


Bapak Dr. Taufik Kurrohman, S.HI, M.H selaku kaprodi FH menambahkan bahwa harus dilaksanakan pendataan dosen terkait pelaksanaan tridarma perguruan tinggi berikut dengan pendataan luaran dosen. Dan memperluas bidang kerjasama guna mendukung program kampus merdeka.
Rapat akan dilakukan secara berkala baik dalam tingkat fakultas dan prodi agar saling berkoordinasi dan berkolaborasi demi pencapaian akreditasi dan tridharma perguruan tinggi yang lebih baik lagi

Koordinasi Program Kerja Satuan Gugus Mutu Fakultas Hukum UNPAM

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *