Telah terselenggara pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan di kelurahan rawa buntu pada hari rabu tanggal 31 Mei-2 Juni 2021 di aula pertemuan kantor kelurahan rawa buntu.

Pelaksanaan berjalan dengan baik dimana dukungan yang luar biasa dari Bapak Lurah Harun, S.Sos. yang menjadikan acara sangat meriah dan bermanfaat.

Dalam kegiatan ini dosen Fakultas Hukum Universitas Pamulang memberikan penyuluhan berkaitan dengan “Hak Konstitusional Warga Negara atas Bantuan Hukum”.

Penyuluhan ini sangatlah penting karena banyak dari warga yang beranggapan pelayanan bantuan hukum hanya diperuntukan bagi mereka yang memiliki uang saja, sementara keadilan tidak berpihak pada kalangan menengah kebawah.

Dalam penyuluhan ini dimana dimaksudkan untuk memberi pencerahan bahwa hukum dan keadilan adalah hak bagi seluruh warga negara seperti yang tertuang dalam UUD 1945.

Semoga dengan terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat ini mampu memberi pencerahan yang baik dan kedepannya seluruh warga khususnya kelurahan rawa buntu sadar akan pentingnya melek hukum untuk mendapatkan kebermanfaatan dan keadilan. (REZ).

Pengabdian Kepada Masyarakat FH Unpam : “Hak Konstitusional Warga Negara Atas Bantuan Hukum”

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *