Telah dilaksanakan penjurian nominasi Abdidaya 2021. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program PHP2D yang bertujuan untuk mengapresiasi kinerja pelaksana kegiatan kemahasiswaan dibidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

HIMA FH Universitas Pamulang merupakan salah satu ormawa yang berhasil masuk menjadi nominasi kategori “Pemerintah Desa” dari ratusan Perguruan Tinggi yang memiliki kesempatan dan menjadi satu-satunya ORMAWA di Universitas Pamulang yang berhasil meraih nominasi tersebut.

Kegiatan Penjurian Abdidaya 2021 dilaksanakan di Gedung B, lantai 8 Universitas Pamulang kampus Viktor. Didampingi oleh Staff Kemahasiswaan Universitas Pamulang Bu Cornelia Dumaria Manik, Dekan Fakultas Hukum Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. Kepala Program Studi Ilmu Hukum Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. Dan Koordinator Kemahasiswaan Fakultas Hukum Aria Dimas Harapan, S.H., M.H. Tim pewawancara yang berasal dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mewawancarai pihak dari pemerintah Desa Ciburayut yang diwakili oleh pak Mulyadi selaku Ketua Karang Taruna Baraya Anom, pak Belgi selaku Ketua IMKM Cigombong, dan pak Rono ketua RT 02 Desa Ciburayut.

Dalam sesi wawancara, Desa Ciburayut mengharapkan adanya kerjasama lanjutan untuk terus bersama-sama membangun sumber daya Desa Ciburayut. “Diharapkan dapat ada kerja sama lanjutan.” ucap Pak Roni.

Pemerintah Desa Ciburayut juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada HIMA FH Universitas Pamulang karena telah membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Ciburayut. “Terimakasih banyak kepada HIMA FH Universitas Pamulang yang telah memberikan hal-hal positif serta bantuan materil untuk perkembangan Desa Ciburayut agar lebih maju, seperti pengelolaan kolam lele dan Aquaponik. Tidak lupa HIMA FH juga telah mendirikan gapura untuk Desa Ciburayut”. Tutup Roni

Penjurian Nominasi Abdidaya 2021 Lanjutan Program PHP2D

Post navigation