The International Seminar Faculty Of Law UNPAM, Speaker: Mohamed Esmail Marican, LLM, MBA, MSc. about ” Mediation as an Alternative Dispute Resolution Vehicle”

Telah terselenggaranya Seminar Internasional yang diadakan oleh Fakultas Hukum Program Studi S1 Hukum Universitas Pamulang, berlokasi diKampus Pusat UNPAM pada Tanggal 18 Maret 2017. Seminar ini membahas terkait sebuah Mediasi yang menjadi alternatif solusi dalam proses penyelesaian suatu sengketa yang terjadi. Adapun narasumber yang hadir adalah Mohamed Esmail Marican, LLM, MBA, MSc dari Marican Mediation Services, Singapur.

Seminar ini dihadiri oleh Mahasiswa UNPAM dan juga tamu undangan serta kalangan umum yang turut hadir dimana sekitar 1500 pasang mata yang meyaksikan dan menyimak pemaparan ilmu yang berguna dari narasumber. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk tanya jawab kepada narasumber, sangat antusias terlihat mahasiswa dalam penyajian materi yang disampaikan narasumber. Diharapkan dengan selesainya acara seminar Internasioanl ini, mahasiswa lebih baik dalam memperkaya khazanah keilmuan hukumnya terutama dibidang mediasi yang menjadi solusi dalam proses penyelesaian sengketa yang menjadi momok mengerikan.

The International Seminar : “Mediation as an Alternative Dispute Resolution Vehicle” Speaker “Mohamed Esmail Marican, LLM, MBA, MSc. (Singapore)

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *