Telah terselenggara sidang skripsi di gedung viktor Universitas Pamulang pada hari jum’at tanggal 10 Desember 2021.

Dalam sidang skripsi tersebut turut serta peserta sidang skripsi berjumlah 51 mahasiswa yang terdiri dari berbagai macam jurusan rumpun ilmu seperti hukum pidana, hukum perdata, hukum tata negara.

Dalam pembukaan sidang skripsi Dekan FH Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. memberikan sambutan bahwa setiap dari mahasiswa harus serius dalam mengikuti prosesi sidang skripsi.

Selanjutnya Dekan FH Unpam menuturkan untuk juga menjaga sikap dan perilaku serta kedepankan sopan santun dihadapan para penguji.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kaprodi Ilmu Hukum S1 Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. menerangkan bahwa setiap mahasiswa peserta sidang skripsi harus memberikan yang terbaik dan dapat mempertanggungjawabkan skripsi yang dibuat.

Adapun mahasiswa yang telah lulus dikukuhkan dalam Keputusan Dekan Fakultas Hukum No. 262/B.4/KM/UNPAM/XII/2021 Tentang Penetapan Kelulusan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang Pada Yudisium Semester Ganjil 2021/2022 Tahap IV Angkatan 218.

Semoga dengan terselenggaranya sidang skripsi pada hari jum’at pada tanggal 10 Desember 2021 dapat menghasilkan lulusan yang berkompeten dan berintegritas. (Rez).

Sidang Skripsi 10 Desember 2021

Post navigation