Telah terselenggara rapat koordinasi program kerja dan persiapan menyambut audit mutu internal di gedung viktor kampus Universitas Pamulang pada hari sabtu tanggal 11-Desember 2021.

Dalam pemaparannya dekan FH Unpam Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. mengatakan bahwa kita harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjadikan fakultas dan prodi lebih baik, dokumen-dokumen baik secara fisik dan daring harus betul-betul didokumentasikan dengan baik untuk pertanggungjawaban dalam mutu kedepan.

Selanjutnya kaprodi ilmu hukum S1 Dr. Taufik Kurrahman, S.H.I., M.H. ada beberapa penugasan yang akan didistribusikan kepada seluruh anggota gugus mutu untuk memberi tanggung jawab yang lebih terfokus, setiap bidang harus betul-betul mempersiapkan segala hal-hal yang harus dipersiapakan yang kemudian untuk diagendakan mempresentasikan terkait hasil kerja per bidang.

Adapun wakil ketua program studiĀ  Aria Dimas Harapan, S.H., M.H. menerangkan bahwa segala kebijakan dan penugasan harus sesuai dengan tugas pokok sesuai bidang agar tidak ada overlapping kedepannya. Dosen level 1 fakultas dan dosen level 1 prodi harus saling berkoordinasi dan bersinergi untuk monitoring menyeluruh.

Semoga dengan terselenggaranya rapat kerja koordinasi fakultas dan prodi mampu membentuk suatu tujuan yg relevan terhadap peningkatan mutu dan pencapaian akreditasi kedepan yang lebih baik lagi. (Rez).

Rapat Koordinasi Persiapan Menyambut Audit Mutu Internal dan Program Kerja FH dan Prodi Hukum

Post navigation