Telah terselenggara sidang skripsi yangdiadakan secara tatap muka pada hari rabu tanggal 12 Januari 2022 di kampus Unpam gedung viktor .

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 50 peserta sidang dengan membawa berbagai macam judul skripsi yang hendak diuji. Setiap peserta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut Dekan FH Unpam Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. memberikan sambutannya beliau menyampaikan “Hari ini para mahasiswa akan dimintakan pertanggungjawaban hasil penelitian kalian masing-masing oleh para penguji, ada beberapa hal yang harus disampaikan bahwa skripsi merupakan rangkaian pembelajaran paling akhir dari awal perkuliahan, maka harus dilalui dengan baik.”

Selanjutnya Kaprodi Ilmu Hukum S1 Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. menuturkan “Mengawali tahun 2022 sidang skripsi kita lakukan bersama, proses panjang yang telah dilalui maka inilah akhir untuk mendapatkan gelar sarjana”

lanjutnya “pelaksanaan sidang skripsi semoga semuanya lulus dengan baik, bagi yang belum lulus tidak perlu berkecil hati karena hanya kesuksesan yang tertunda” pungkasnya.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan sidang skripsi tersebut mampu mencetak para alumni yang berkompeten di bidang hukum serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa. (rez).

Sidang Skripsi Semester Gasal Tahun Ajar 2021/2022 (Tahap V)

Post navigation