Rapat persiapan untuk menghadapi audit mutu internal (AMI) telah terselenggara di gedung viktor ruang 240 kampus unpam pada hari kamis tanggal 13 Januari 2022.

Dalam rapat tersebut turut hadir seluruh jajaran dekan FH, Kaprodi Hukum, Wakaprodi, Sekprodi, Satuan Gugus Mutu, dosen ring 1 Fakultas, dosen ring 1 prodi.

Adapun penyampaian pertama disampaikan oleh dekan FH Unpam Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. menyampaikan “kita harus mempersiapkan segalanya agar segala kekurangan dapat kita minimalisir, perlua adanya koordinasi antara bidang agar terciptanya suatu pelaporan yang komprehensif”.

Selanjutnya Kaprodi Ilmu Hukum S1 Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. mengatakan “pelaksanaan AMI ini merupakan sebuah evaluasi yang sangat penting yang harus kita hadapi untuk menjadi pembelajaran kedepan, banyak hal yang harus dipersiapkan baik SOP, monev, kelengkapan dokumen dan lain halnya yang harus dipersiapkan”.

Pembahasan selanjutnya dalam rapat persiapan AMI ini Dosen Ring 1 Fakultas Edy Mulyanto, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa persiapan diberbagai bidang pendidikan, penelitian, PKM, kemahasiswaan harus terdokumentasi dengan baik baik dalam dasar hukumnya surat keputusan, standar operasional prosedur, dan monev pelaksanaan, dan form-form dokumentasi harus terarsip dengan baik.

Semoga dengan terselenggaranya persiapan rapat untuk menghadapi AMI dapat menghasilkan suatu pemantapan dokumentasi dan pengarsipan yang komprehensif dan rigid. (rez).

Rapat Persiapan Menghadapi Audit Mutu Internal (AMI) Semester Gasal Tahun Ajar 2021/2022

Post navigation