Pelatihan dan Pendampingan Pengelolaan Open Journal System (OJS)

              Telah terselenggaranya acara Pelatihan dan Pendampingan Pengelolaan Open Jurnal System yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 29-30 November 2018 di ruang VIP Universitas Pamulang Kampus Pusat. Acara ini menghadirkan narasumber sekaligus trainer yang berpengalaman dibidangnya dalam hal pengelolaan Jurnal Ilmiah ialah Asep Erlan Maulana, S.Kom beliau merupakan salah satu anggota dari Relawan Jurnal Indonesia (RJI) yang memiliki kompetensi dan kapabilitas yang profesional di bidang pengelolaan Jurnal Ilmiah.

Foto bersama Narasumber Asep Erlan Maulana, S.Kom. (RJI), Ketua LPPM Dr Ali Maddinsyah, MM dan para pengelola Jurnal Prodi S1 Hukum dan Prodi S1 Akuntansi

             Adapun peserta dari acara ini terdiri dari pengelola Jurnal Ilmiah dari Program Studi S1 Hukum dan Program Studi S1 Akuntansi. Trainer memberikan arahan kepada pengelola jurnal kampus untuk bagaimana cara membuat sebuah tampilan web jurnal yang menarik dan baik serta memaparkan manajemen dalam hal pengelolaan jurnal dari author submit sampai ketahap publis artikel. Narasumber memberikan pemaparan yang baik dan mudah untuk dipahami sehingga pengelola jurnal dapat mengikutinya bahkan Pak Asep selalu terbuka untuk tiap pengelola jurnal yang hendak bertanya terkait ini. Diharapkan dengan terselenggarakannya acara pelatihan dan pendampingan agar Jurnal Jurnal di UNPAM khususnya Jurnal Fakultas Hukum mampu mendapatkan Akreditasi dan mampu eksis di dunia perJurnalan di seluruh Indonesia.

 

Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut :

http://lppm.unpam.ac.id/

http://openjournal.unpam.ac.id/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *