Telah dilaksanakan Penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) Antara Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan IKADIN di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Victor Jl. Puspitek Raya No 10, Serpong, Tangerang Selatan Banten 15310 pada Rabu 6 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum Universitas Pamulang Dr. Oksidelfa Yanto.,S.H.,M.H yang didampingi, Ketua Program Studi Dr. Taufik Kurrohman S.HI. M.H, Wakil Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Aria Dimas Harapan, S.H., M.H, Sekretaris Program Studi HM Rezky Pahlawan S.H., M.H, Dosen Bidang Kerjasama Edy Mulyanto, S.H., M.Hum dan Herlina Basri, S.H., M.H, mengatakan sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan IKADIN. Semoga Kerjasama ini bisa terlaksana dalam Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA). Kami berharap dengan adanya kerjasama ini para lulusan bisa menjadi advokat yang handal dalam menyelesaikan masalah-masalah hukum di masyarakat. Dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Sementara itu dari Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia Banten (IKADIN), Dr. Kartono, S.HI., M.H, yang turut hadir dari IKADIN Bapak Ronald A.S. Siagian, S.H. Mareti Waruwu.S.H., Rudini S, S.H., M.H juga menyampaikan hal yang sama semoga dengan terjalinnya kerjasama ini kedepannya UNPAM akan melahirkan para advokat-advokat yang handal yang bisa membedah masalah-masalah hukum. Nanti kita juga Praktisi yang memberikan Pendidikan Profesi Advokat juga akan diseleksi dari Dosen-dosen yang sudah berpengalaman juga, beliau juga menyampaikan bahwa kami juga sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Pamulang. Semoga apa yang kita tuangkan dalam Nota kesepakatan ini bisa terimplementasi kedepannya. Acara Penandatanganan ini diakhir dengan sesi foto bersama. (HB).

FH Unpam Menjalin Kerjasama Dengan Ikatan Advokat Indonesia DPD Prov. Banten

Post navigation