Telah terselenggara pelaksanaan Sidang Skripsi Tahap III Semester Genap Tahun Ajaran 2021-2022 yang diselenggarakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di tengah pandemi covid-19. Sidang skripsi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022 di Kampus II Universitas Pamulang. Adapun jumlah peserta ujian sebanyak 83 mahasiswa yang masing-masing sudah mempersiapkan penelitiannya secara baik untuk dipertanggungjawabkan dihadapan para penguji.

Sidang skripsi yang dilakukan betul-betul harus memperhatikan aspek pencapaian keilmuan yang menyeluruh, selain itu kaidah penulisan harus sesuai dengan metode penulisan skripsi yang berlaku di lingkungan Prodi Ilmu Hukum S-1 FH Unpam.

Dalam acara pembukaan diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Kaprodi Ilmu Hukum Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembuka acara kegiatan sidang skripsi oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H.

Sidang skripsi merupakan sebuah keniscayaan yang harus dihadapi oleh setiap mahasiswa yang hendak menyelesaikan studi kesarjanaanya. Perjalanan panjang menempuh pendidikan dan proses yang tidak mudah dalam menyusun skripsi menjadi suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Sidang skripsi menjadi ujian terakhir untuk mendapatkan kelulusan serta menyandang gelar kesarjanaannya.

Semoga dengan sidang skripsi yang dilaksanakan pada saat ini mampu menghasilkan para lulusan yang berkompeten serta mampu bersaing di dunia industri dan dunia kerja. (rez).

Sidang Skripsi Tahap III Semester Genap Tahun Ajaran 2021-2022

Post navigation