Fakultas Hukum UNPAM pada Kamis (21/7) menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema”Penegakan Hukum Investasi Illegal Di Era Digital”. Seminar yang diselenggarakan secara daring berjalan dengan sangat baik dan lancar pada pelaksanaannya.

Seminar yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta ini menghadirkan pembicara yang sangat berkompeten dimana isu yang diangkat bersinggungan dengan para narasumber dalam tatanan praktis nya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. (H.C) Drs. H. Darsono, Rektor Unpam Dr. H. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si, beserta jajaran wakil rektor UNPAM, Dekan Fakultas Hukum Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H., Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Dr. Taufik Kurrohman S.H.I., M.H. beserta jajarannya.dan juga para pembicara oleh Prof. Yasonna Hamonangan Loly, S.H., M.Se., Ph.D (Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia), Dr. Firman Wijaya, S.H., M.H.(Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Hukum), dan Batsheva Christina Ceng (House Leader TNG Fintech).

Kegiatan webinar nasional ini diperuntukan bagi para kalangan akademisi, praktisi, dan para mahasiswa baik internal ataupun eksternal, dimana dalam pelaksanaannya sangat antusias peserta yang hadir di dalamnya mengingat para narasumber hukum tata negara yang sangat luar biasa dalam penyampaian materi.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan tersebut mampu menambah khazanah keilmuan yang lebih baik dan memperluas cakrawala wawasan terkait hukum pidana di Indonesia.

 

Link Youtube agenda tersebut dapat diklik di bawah ini

WEBINAR HUKUM PIDANA “PENEGAKAN HUKUM INVESTASI ILLEGAL DI ERA DIGITAL”

Post navigation