Telah terselenggara kegiatan dokumentasi bersama Sasmita Jaya Televisi pada hari Jum’at tanggal 29 Juli 2022 di ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum Kampus II Universitas Pamulang.

Kegiatan tersebut melibatkan mahasiswa anggota Komunitas Peradilan Semu (KPS FH Unpam) dalam proses pengambilan video oleh Sasmita Jaya Televisi.

Pelaksanaan pengambilan video dihadiri Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. (Dekan FH), Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. (Kaprodi), Aria Dimas Harapan, S.H., M.H. (Wakaprodi), HM. Rezky Pahlawan MP, S.H., M.H. (Sekprodi) yang memantau secara langsung proses pengambilan video persidangan yang diselenggarakan di ruang Peradilan Semu FH Unpam.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, mahasiswa anggota KPS Unpam melakukan perannya dengan sangat baik.

Diharapkan dengan adanya dokumentasi pengambilan video tersebut mampu mengaktualisasi peradilan semu FH Unpam kepada masyarakat luas melalui kanal Youtube dan sosial media yang dimiliki Universitas dan Prodi. (rez).

Bersama Sasmita Jaya Televisi Melaksanakan Dokumentasi Kegiatan Peradilan Semu

Post navigation