Peningkatan kualitas dan kuantitas terhadap penguatan sumber daya manusia menjadi sebuah keniscayaan terkhusus di lingkungan Prodi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang. Telah terselenggara Penguatan Komitmen Kinerja dosen di ruang 228 Kampus II Universitas Pamulang pada tanggal 29 Juli 2022.

Seluruh dosen diundang untuk mendapatkan pengarahan secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum sekaligus penandatanganan komitmen kinerja agar seluruh dosen betul-betul memperhatikan apa-apa yang menjadi kewajiban dosen dalam pengembangan karirnya dan tanggung jawab Tridharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Hukum dan Kaprodi Ilmu Hukum S-1, beliau-beliau berpesan yang pada intinya memberikan perhatian khusus kepada seluruh dosen untuk senantiasa memperhatikan kinerja akademik dan peningkatan di dalamnya.

Dosen-dosen hadir dalam undangan kegiatan tersebut walau ada beberapa dosen yang izin tidak hadir, kendati demikian penandatanganan komitmen kinerja menjadi wajib tanpa terkecuali. Dosen yang belum menandatangani komitmen kinerja akan dijadwalkan kembali sehingga diharapkan semangat menjadikan institusi lebih baik tersosialisasikan secara menyeluruh.

Sumber daya manusia menjadi sebuah pilar utama dalam proses pengajaran di dalam perguruan tinggi, kualitas dari mahasiswa yang diharapkan tentu harus sejalan dengan kualitas yang ada pada setiap dosen. Dr. Subarto, M.Pd. (Wakil Rektor II) dihadapan para pimpinan prodi dalam rapat sebelumnya di Aula Rektorat Kampus I Unpam pada tanggal 21 Juli 2022 berpesan agar seluruh pimpinan prodi harus secara tegas dan tidak permisif terhadap dosen-dosen yang tidak ada upaya dalam peningkatan Jabatan Akademik Dosen dan kinerja Tridharma Perguruan Tinggi.

Pelaksanaan penandatanganan komitmen kinerja akan senantiasa dievaluasi secara berkesinambungan, progres sekecil apapun akan dipantau sehingga segala tindakan yang diperlukan akan dilaksanakan demi kemajuan bersama. (rez).

 

 

Penguatan Komitmen Kinerja Dalam Peningkatan Jabatan Akademik Dosen dan Kinerja Tridharma Perguruan Tinggi Pada Dosen-dosen Prodi Ilmu Hukum S-1

Post navigation