Tugas akhir sidang skripsi menjadi sebuah tahapan yang harus dilewati oleh seluruh mahasiswa untuk menyelesaikan studi kesarjanaannya. Program Studi Ilmu Hukum S-1 menyelenggarakan sidang skripsi tahap IV pada semester genap tahun akademik 2021-2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sidang skripsi yang diawali dengan pembukaan oleh Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. yang disusul oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H. yang memberi sambutan sekaligus membuka acara.  Sidang skripsi dihadiri oleh seluruh jajaran dosen penguji sidang.

Adapun peserta sidang berjumlah 320 yang dibagi proses pelaksanaan sidang selama dua hari yaitu pada tanggal 9 Agustus 2022 dengan jumlah peserta sidang sebanyak 156 mahasiswa, selanjutnya pelaksanaan sidang pada tanggal 10 Agustus 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 164 mahasiswa.

Sidang skripsi merupakan ajang aktualisasi diri terhadap seluruh mahasiswa dalam mempertanggungjawabkan tugas akhirnya, seluruh peserta sidang hadir tepat waktu dan tertib.

Diharapkan dengan terselenggaranya prosesi sidang skripsi tersebut mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas serta meraih capaian pembelajaran lulusan yang menjadi pilar dalam eksistensi profil lulusan di Prodi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang. (rez).

Sidang Skripsi Tahap IV Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022

Post navigation