Rapat Kerja Persiapan Seminar Proposal Skripsi Semester Ganjil Tahun Ajar 2019/2020

Telah terselenggara rapat kerja persiapan penyelenggaraan Seminar Proposal Skripsi bagi mahasiswa Prodi Hukum S1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang pada hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2019. Adapun kegiatan ini diawali dengan sambutan Dekan FH ialah Ferry Anka Sugandar, SH, MH., Kaprodi Hukum S1 ialah Aria Dimas Harapan, SH, MH., dan Wakaprodi Hukum S1 ialah Dr Taufik Kurrohman, SHI, MH. Adapun paparan yang disampaikan Dekan FH adalah untuk menjaga konsistensi dan ketelitian untuk bapak/ibu dosen yang ditugaskan menjadi dosen pengarah proposal skripsi mahasiswa serta senantiasa profesional dalam menjalankan tugas.

Senada dengan Dekan FH Unpam adapun kaprodi Hukum S1 menghimbau kepada seluruh dosen yang ditugaskan agar tidak mempersulit anak didik akan tetapi mengarahkan kepada kaidah-kaidah penulisan skripsi yang baik dan benar. Selanjutnya wakaprodi hukum S1 sekaligus memberi pemaparan berkaitan pengisian portofolio dosen yang terdapat di dalam sister.unpam.ac.id dan mengisi data keluarga di hrms.sasmitagroup.org demi kelengkapan data dan pelayanan kesehatan civitas akademika Unpam. Selain itu dosen gugus mutu bidang E-Learning ialah HM Rezky Pahlawan MP, SH, MH menghimbau seluruh bapak/ibu dosen agar juga memberi tahu kepada mahasiswa untuk mengikuti Uji Kompetensi yang diselenggarakan LSP Unpam dan Tes TOEFL oleh LBA Unpam karena ini merupakan kewajiban yang ter SK Rektorkan. Rapat kerja ini juga dihadiri oleh jajaran dosen prodi hukum S1 dan staff prodi demi terciptanya keselarasan dan tercapainya visi misi Universitas yang diturunkan ke tingkat prodi yang mengedepankan pelayanan baik berlandaskan humanis dan religius. Semoga dengan terselenggaranya rapat kerja ini Bapak/ibu dosen semakin sadar untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas kompetensinya demi mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju.

One thought on “Rapat Kerja Persiapan Seminar Proposal Skripsi Semester Ganjil Tahun Ajar 2019/2020

  1. Fakultas Hukum, semakin di depan, dan di harapkan tumbuh dan berkembang pada arah yang bernaung pada dunia akademik, untuk membuat penulisan karya ilmiah yang dapat di pertanggung jawabkan secara multi dimensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *