Serah Terima Jabatan Kepengurusan Baru HIMA FH Unpam Periode 2019-2020


Serah Terima Jabatan
Pengurus HIMA FH Periode 2018-2019 kepada Pengurus Periode 2019-2020. Dilaksanakan pada Kamis, 24 Oktober 2019 . Yang ikut disaksikan oleh Kaprodi Hukum S1 Aria Dimas Harapan, SH, MH., Wakil Prodi Hukum S1 Dr Taufik Kurrohman, SHI, MH., dan perwakilan dosen Satyan Gugus Mutu (SGM) pengembang prodi sekaligus ketua Lembaga Kajian Bantuan Hukum (LKBH) Unpam Yusman, SH, MH.

Dalam memberikan sambutan, Kaprodi memberikan arahan dan bimbingan bagaimana menjadikan HIMA FH Unpam lebih progresif dalam menciptakan program kerja demi menghimpun semua minat dan bakat mahasiswa FH bauk akademik dan non akademik yang berjumlah kurang lebih 5000an mahasiswa. HIMA FH harus menjadi wadah yg dapat bersinergi dengan fakultas hukum dalam hal mewujudkan Visi & Misi Fakultas Hukum.

Wakaprodi menambahkan, bahwa akan banyak program fakultas baik di luar kampus maupun di dalam kampus yg ikut melibatkan pengurus HIMA FH nantinya, sehingga dibutuhkan pengurus yang secara niat mau membangun organisasi.

Sejalan dengan arahan Kaprodi dan Wakaprodi adapun perwakilan SGM dan LKBH Unpam memberikan kepercayaan bahwa dalam berproses pengurus HIMA FH harus dapat belajar dan di ibaratkan sebagai gelas kosong yg selalu sedia untuk di isi apa saja. Serta menawarkan kerja sama antara bidang kajian HIMA dengan kajian LKBH.

Dalam serah terima jabatan, secara simbolis penyerahan berkas kepengurusan periode sebelumnya oleh Fikrul Izzatil Wahid sebelumnya kepada ketua umum kepengurusan periode yang baru Sholihin Muhammad Nasution, serta penandatanganan pernyataan serah terima jabatan oleh ketua umum periode 2018-2019 dan ketua umum periode 2019-2020 . Sehingga secara resmi telah terjadi perpindahan jabatan pengurus HIMA FH. Semoga dengan serah terima jabatan kepada kepengurusan yang baru dapat memberi atmosfir dan angin segar bagi keberlangsungan aktifitas kemahasiswaan Prodi Hukum S1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *