Telah terselenggara perjanjian kerja bersama antara Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan DPD Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Provinsi Banten pada tanggal 3 Januari 2020 di kantor DPD IKADIN Prov. Banten, Scientia Business Park, Tower 2 Lantai 2 Jl. Boulevard Gading Serpong Blok 0/2 Serpong Tangerang 15810 Indonesia.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh pihak Universitas Pamulang ialah Dekan Fakultas Hukum dan Wakil Kaprodi Hukum S-1 serta beberapa perwakilan dosen satuan gugus mutu Prodi Hukum S-1. Selanjutnya dari pihak DPD Ikadin Banten dihadiri oleh Ketua Ikadin Banten dan Sekretaris DPD Ikadin Banten.

Sambutan demi sambutan diawali dengan ketua IKADIN Prov. Banten Kartono, S.H.I., M.H. beliau menuturkan “semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan kompetensi bagi mahasiswa serta menghasilkan praktisi-praktisi hukum yang handal”.

Selanjutnya Dekan Fakultas Hukum Ferry Anka Sugandar memberikan sambutan “dengan kerja sama ini dapat menggaet para calon praktisi yang kompeten dan memiliki integritas tinggi demi terciptanya suatu profesi yang menjunjung tinggi kemuliaan” ujarnya.

Agenda selanjutnya selain penandatanganan perjanjian kerja bersama ini, DPD Ikadin Prov. Banten dengan FH Unpam merapatkan terkait penyelenggaran Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) yang rencana akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Semoga dengan terjalinnya kerja sama antara organisasi advokat dengan universitas mampu memberi kontribuso nyata dalam penegakan hukum dan peningkatan kompetensi dibidang hukum secara nyata dan berkualitas. (*)

Perjanjian Kerja Bersama DPD IKADIN Prov. Banten

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *