Serah terima jabatan Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang , acara ini terselenggara pada tanggal 6 Februari 2020 di Ruang V.240 Universitas Pamulang Gedung Viktor. Adapun kegiatan tersebut sekaligus sebagai rapat koordinasi pertama yang dipimpin oleh Kaprodi baru ialah Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. dimana kegiatana ini didahului dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Ferry Anka Sugandar “Jaga kekompakan dan tetap solid semua demi satu tujuan demi terselenggaranya Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkualitas” pungkasnya.

Selanjutnya sambutan diberikan oleh Aria Dimas Harapan selaku Wakil Ketua Program Studi beliau berkata “Tingkatkan kualitas individu setiap dosen baik dari jabatan fungsional dan gelar akademik demi peningkatan sumber daya manusia agar menghasilkan lulusan yang semakin berkualitas”.

Adapun Kaprodi baru Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. “Siapapun pemimpinnya tujuan kita semua sama yaitu demi memajukan Prodi agar memiliki kualitas yang semakin baik, tetap semangat karena struktural dan gugus mutu merupakan garis depan dalam perjuangan menciptakan prodi yang berkualitas” ujarnya.

Selain itu acara tersebut dihadiri oleh tim Dosen Satuan Gugus Mutu dan tim Dosen Penyusun LED dan LKPS menjadi saksi mata dalam acara kegiatan serah terima jabatan dari Kaprodi lama kepada Kaprodi baru. Semoga dengan dilantiknya Kaprodi baru dapat memberikan warna dan atmosfir kerja yang lebih bergairah demi kemajuan Universitas Pamulang terkhusus Program Studi Ilmu Hukum S-1. (*)

Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi Baru Periode 2020-2024

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *