Pentingnya melatih kemampuan dasar dalam berorganisasi demi tercapainya tujuan dari dibentuknya Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum, acara tersebut terselenggara pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2020 di Gedung Viktor Universitas Pamulang. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar mahasiswa yang berpartisipasi dalam Himpunana Mahasiswa memiliki jiwa kepemimpinan dan skill dasar organisasi yang mumpuni.

Sambutan utama diberikan oleh Ketua Program Studi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum ialah Dr. Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. “Training Basic Skill merupakan suatu keharusan untuk pengurus HIMA FH dimana ini menjadi tolak ukur kemampuan di dalam organisasi, selain itu pentingnya kaderisasi di dalam keberlanjutan untuk HIMA FH menjadi hal yang harus di prioritaskan dalam masa bakti kepemimpinan HIMA-FH periode saat ini, dikarenakan HIMA merupakan salah satu instrumen pembelajaran untuk mengembangkan diri karena mahasiswa merupakan salah satu bagian yang fundamental dalam perguruan tinggi” ujarnya.

Selanjutnya Ketua HIMA FH Muhamad Solihin selaku narasumber akan memberikan materi mengenai kemampuan dasar dengan mengusung tema “Mempersiapkan Kader Demi Generasi yang Lebih Profesional Berjiwa Pemimpin dan Mampu Menjawab Tantangan Zaman”.(13/2-2020)

Semoga dengan terselenggaranya acara tersebut kualitas kader HIMA FH lebih berkualitas dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman yang terkait dinamika problematika organisasi yang cukup dinamis. Pelatihan Organization Basic Skill HIMA FH-Unpam dapat mampu memberi warna yang indah bagi keberlangsungan organisasi yang mahasiswa turut serta berpartisipasi di dalamnya untuk menumbuhkan rasa kepemimpinan yang berkompeten bagi nusa dan bangsa. (REZ).

 

Organization Basic Skill HIMA FH-Unpam

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *