Menyamakan persepsi terkait penyusunan LED dan LKPS bersama Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Pamulang agar proses akreditasi yang akan segera diajukan oleh Program Studi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang. Acara tersebut terselenggara pada hari jum’at tanggal 14 Februari 2020 di ruang 240 (Ruang Dosen Pengembang Prodi Ilmu Hukum S-1).

Ketua LPM Unpam berkata “Apa yang di inginkan LKPS dan LED tidak lain ialah merupakan suatu peningkatan budaya mutu yang tertera di dalam SN DIKTI sehingga hasil outcome  lulusan yang berkualitas bagi dunia kerja, kita harus bisa berkontribusi untuk lembaga agar masuk peringkat 40 besar di 2024″. (14/2-2020)

Lanjutnya “Peringkat Unpam masih 270 sehingga kita harus serius dalam turut serta menjalankan program dan regulasi yang dicanangkan pemerintah agar tercapai Visi Misi Unpam” .

Selain itu sambutan selanjutnya Ketua Program Studi Dr Taufik Kurrohman, S.H.I., M.H. “LED dan LKPS yang ada diyakini belum sempurna sehingga perlu adanya masukan dan arahan dari LPM Unpam agar memiliki kesesuaian indikator yang telah ditetapkan pemerintah” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LPM Unpam bersama jajaran tim serta Dekan FH, Kaprodi Ilmu Hukum S-1, Wakaprodi, dan Jajaran Gugus Mutu Prodi Ilmu Hukum S-1 serta tim Penyusun LED dan LKPS. Pemaparan yang panjang serta begitu banyak pertanyaan yang dilontarkan membuat atmosfir kegiatan lebih hidup, diskusi sekaligus evaluasi bersama terkait LED dan LKPS di setiap kriteria.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat memberikan inspirasi dan masukan yang konkrit terkait penyusunan LED dan LKPS demi tercapainya hasil yang memuaskan bagi akreditasi Program Studi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang. (REZ).

Evaluasi bersama LPM Unpam Terkait Akreditasi 9 Kriteria Dalam Penyusunan LED dan LKPS

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *