Telah terselenggara rapat koordinasi yang dilakukan oleh Prodi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan menggunakan aplikasi “Zoom”.

Kegiatan tersebut terselenggara pada Pukul 14:00 Tanggal 17 April 2020 yang dihadiri dalam rapat online tersebut ialah Dekan, Kaprodi, Wakaprodi dan Dosen Level 1.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas beberapa isu diantaranya terkait perencanaan pengadaan seminar sekaligus Call Paper, rencana open donasi atas pandemik COVID-19, koordinasi PKM, evaluasi pelaksanaan dan substansi E-Learning.

Dekan FH berkata “Mari kita matangkan berbagai macam rencana dalam pekerjaan kita agar terealisasi dengan baik”.

Lanjutnya “Pada masa pandemik COVID-19 ini hendaknya WFH kita harus tetap produktif sehingga koordinasi tetap berjalan” pungkasnya.

Adapun Kaprodi menuturkan “Perencanaan sudah dilakukan dengan matang dan ada beberapa kendala dalam hal koordinasi terkait WFH ini, namun segala upaya yang dapat dilakukan terus dalam progres yang nyata”.

Rapat koordinasi ini sangat penting karena membahas isu-isu yang sangat substansi. Dalam WFH ini tentu koordinasi harus terus berjalan, tidak bisa hanya bersifat insidentil semata.

Di dalamnya pembahasan terfokus pada teknis pengumpulan dana dalam rangka sumbangan Covid 19 akan dilakukan berupa materi / uang saja mengingat keadaan saat ini yang tidak dapat bertemu secara langsung. Akan dibentuk tim penanggungjawab dan pemegang uang sumbangan untuk Covid 19.

Berkaitan dengan SISKEMU pelaporan yang ringkas dan bersifat data seperti halnya LKPS. Mengingat masa Pandemik ini yang semua tenaga pendidik WFH.

Terkait dengan seminar dan paper akan direncakan pada bulan Juli 2020, sambil melihat kondisi dan dinamika yang terjadi dalam masa Pandemik Covid-19.

Terkait PKM yang sebelumnya akan dilakukan di beberapa tempat, terkendala dikarenakan kondisi PSBB saat ini, sehingga masih mengatur dan mengkoordinasikan dengan pihak terkait.

Semoga dengan terselenggaranya rapat koordinasi ini memberi sebuah perencanaan matang dalam hal tugas-tugas yang harus tetap diselesaikan mesti dalam masa pandemik COVID-19 ini. (REZ).

Prodi Ilmu Hukum S-1 Menyelenggarakan Rapat Koordinasi

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *