Bersama LPPM dan LPM Menyelenggarakan Workshop Tentang Penelitian, Pengabdian, SISKEMU dan PAK

Tridharma perguruan tinggi menjadi suatu kewajiban bagi setiap dosen selain itu mutu dan kinerja yang harus dijaga menjadi suatu kolaborasi penting untuk meningkatkan kualitas Perguruan tinggi dan Dosen-dosen seluruhnya. Penguatan pemahaman atas kewajiban yang harus dilakukan hendaknya penting untuk terus disosialisasikan agar menjadi suatu dorongan bersama menuju yang terdepan.

Pada hari jumat 12 Juni 2020 telah diadakan acara sosialisasi pengisian siskemu, PAK, penelitian, serta PKM tahun ajaran 2019 2020 genap.

Acara ini diselenggarakan oleh Program studi S1 Ilmu Hukum Universitas Pamulang dengan pemateri Bapak Dr. Ali Maddinsyah MM. selaku ketua LPPM Universitas Pamulang dan Bapak Imam Syafii, SE.,SAg., MPd selaku ketua LPM Universitas Pamulang dalam rangka memberikan pengarahan mengenai bagaimana cara pengisian siskemu, PAK, penelitian serta PKM tahun ajaran 2019 2020 genap.

Acara ini diikuti oleh seluruh dosen aktif Program Studi S1 Ilmu Hukum Universitas Pamulang.

Selain melakukan pengajaran, pada dasarnya menjadi seorang dosen tentunya memiliki kewajiban yang harus dilaksanakan yaitu melaksanakan pengajaran, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Maka dari itu, sosialisasi ini sangatlah diperlukan untuk mengingatkan kembali serta memberikan pemahaman secara mendalam kepada para dosen agar melaksanakan kewajiban sebagai seorang dosen yaitu penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas dan akreditasi pada Universitas Pamulang maka diperlukan keaktifan dosen dalam melakukan penelitian, pengabdian kepada masyarakat maupun membuat artikel yang tentunya terakreditasi Scopus.

Semoga dengan diadakannya acara sosialisasi ini, diharapkan para dosen tetap aktif dalam melakukan kegiatan sebagaimana mestinya walaupun sedang dalam kondisi pandemi Covid 19 ini. (REZ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *