Rapat Persiapan Seminar Proposal Skripsi Semester Genap T.A 2019/2020

Telah terselenggara rapat persiapan penyelenggaraan Seminar Proposal Skripsi mahasiswa semester genap tahun ajar 2019/2020 pada hari minggu tanggal 21 Juni 2020 melalui video conference via aplikasi “Zoom”.

Dalam rapat ini turut hadir Dekan Fakultas Hukum dan Ketua Program Studi beserta jajarannya, adapun yang menjadi peserta dalam rapat tersebut adalah dosen-dosen yang ditunjuk oleh prodi untuk mengisi sebagai dosen pengarah pada prosesi seminar proposal skripsi yang akan dilaksanakan secara offline dari tanggal 22-26 Juni 2020.

Adapun pelaksanaan dilakukan selama lima hari untuk membagi mahasiswa dalam penyelenggaraanya agar membatasi konsentrasi orang berkumpul dimana kegiatan offline harus tetap mengimplementasikan protokol kesehatan.

Dekan FH Unpam memberikan arahan “Kegiatan belajar mengajar saat ini dilakukan secara online dan kemungkinan akan berlanjut sampai tahun depan, dimana kita harus mempersiapkan segalanya agar lebih baik demi keberlangsungan proses belajar mengajar yang berkualitas” tuturnya.

Selanjutnya arahan dari Kaprodi Ilmu Hukum S-1 berkata “ Dalam kondisi saat ini kita harus terus meningkatkan kualitas, baik dalam proses belajar mengajar juga bimbingan skripsi serta seminar proposal skripsi yang akan kita selanggarakan saat ini. Dalam pelaksaaan teknis kita harus tetap menaati pelaksanaan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dll” pungkasnya.

Rapat penyelenggaraan yang diadakan ini untuk mengkoordinasikan berkaitan tentang teknis pelaksanaan seminar proposal skripsi sampai dengan proposal disetujui oleh para dosen pengarah yang telah ditunjuk prodi. Adapun peserta mahasiswa dalam seminar proposal skripsi pada kali ini berjumlah 289 mahasiswa yang nantinya proses seminarnya akan dibagi menjadi 5 hari adapun rincian lebih detail dapat dilihat pada menu JADWAL dalam laman web prodi hukum.unpam.ac.id.

Semoga dengan pengarahan yang berarti ini memberikan suatu arahan yang eksplisit berkaitan dengan pelaksanaan pada saat kegiatan berlangsung serta para dosen yang ditugaskan dalam prosesi seminar proposal skripsi ini mampu mencetak mahasiswa dengan karya penelitian yang berkualitas dan menerapkan kaidah keilmuan yang berlaku. (REZ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *