Kegiatan Seminar Proposal Skripsi

 

Telah terselenggara kegiatan seminar proposal skripsi yang mana kegiatan tersebut terselenggara secara offline yang dibagi menjadi beberapa kelas untuk menerapkan protokol kesehatan, proses kegiatan ini pun terselenggara secara bertahap dan tidak dilaksanakan dalam satu hari, mengingat peserta yang cukup banyak berjumlah 280  mahasiswa . Proses pelaksanaan dibagi menjadi 5 hari dimulai dari 24-28 Juni yang mana dalam satu harinya memberi batasan yang cukup ketat dimana satu kelas berisikan 5 mahasiswa saja. Total keseluruhan ada 280 Mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswa.

Pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan apapun dikarenakan prodi sudah mempersiapkan segala keperluan berkaitan dengan protokol kesehatan. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan oleh seluruh peserta seminar proposal skripsi ialah tanggal-tanggal penting seperti deadline maksimal tanggal ACC oleh dosen pengarah pada tanggal 30 Juli 2020 dan adminsitrasi harus segera diselesaikan sampai tanggal 1 Agustus 2020.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan seminar proposal skripsi ini mampu memberikan sebuah hasil yang baik dimana kualitas penelitian yang akan dilakukan oleh mahasiswa mampu memberi dampak yang nyata bagi kehidupan masyarakat luas. (REZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *