Penandatanganan Kerja Sama Antara Kec. Serpong dan FH Unpam di Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Telah terselenggara penandatanganan kerja sama pada hari Senin 13 Juli 2020 dimana perjanjian kerjasama antara program Studi Ilmu Hukum S-1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan Kecamatan Serpong dan Kelurahan di sekitarnya dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Universitas Pamulang, Dr. (c) Ferry Anka Sugandar, Ibu Camat Kecamatan Serpong, Ibu Dwi Suryani beserta jajaran Bapak Ibu Lurah se-kecamatan Serpong, Bapak Kaprodi Program Studi Ilmu Hukum S1 Fakultas Hukum Universitas Pamulang Bapak Dr. Taufik Kurrohman S. H., M. H. beserta jajarannya, serta Bapak Ibu Dosen Satuan Gugus Mutu Fakultas Hukum Universitas Pamulang.

Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk memberikan suatu pembelajaran wawasan hukum dalam lingkungan masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi awam dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Selain itu, sebagaimana dosen diwajibkan untuk memenuhi syarat TriDharma Perguruan Tinggi yaitu memberikan pendidikan yang berkualitas, melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang memberikan manfaat bagi khalayak masyarakat.

Semoga dengan terselenggaranya kerja sama ini mampu membuka ruang lebih luas akan suatu akses kemudahan berkaitan dengan kerja sama yang telah ditanda tangani untuk kepentingan dan keuntungan bersama yang hasilnya keberlangsungan serta kebermanfaatan masyarakat pada umumnya. (REZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *